?>

5 Rekomendasi Motor irit dan Elegan Buat Orang Tua dan anak sekolah !…

Jumat, Januari 20th 2023.

 

Tidak heran lagi yang nama sepeda motor ya ygy .sepeda motor umum nya di pakai untuk berpergian ke rumah ,kantor , antar anak sekolah dan di pakai oleh para ojek online . pada tahun 2023 sekarang banyak keluaran terbaru sepeda motor ,berikut rekomendasi sepeda motor yang bagus dan lebih irit buat sobat!!!..

 

 

1. Honda Vario 160

Honda Vario bisa menjadi pilihan motor untuk anak sekolah. Performanya dapat diandalkan untuk kebutuhan mobilitas harian bagi anak-anak sekolah, dengan mesin berkapasitas 156,9 cc, 1-silinder, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 15,15 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum hingga 13,8 Nm pada 7.000 rpm.
Konsumsi bahan bakar pada motor matic dari Honda ini pun tergolong irit hingga 46,9 km/liter melalui metode ECE R40 dengan penambahan fitur Idling Stop System (ISS). Sangat cocok untuk para pelajar dengan uang saku yang masih cukup terbatas untuk biaya bahan bakar.

2. Honda BeAT Street

Motor matic terbaik yang pertama adalah Honda BeAT, yang banyak digunakan oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia. Motor berkapasitas 110cc ini sering dikampanyekan sebagai motor anak muda, namun juga masih cocok untuk dipakai keluarga.Dari sisi performa generasi baru ini memiliki mesin 110cc terbaru dengan performa yang lebih unggul dan irit bahan bakar. Tampilannya tampak lebih proporsional dengan pengadopsian stang tanpa batok.

Selain itu, penempatan stang yang sedikit lebih tinggi dan lebar juga ikut mempengaruhi posisi duduk saat menyetir. Honda BeAT Street juga memiliki handling yang lebih enteng dibanding series lainnya.

3. Yamaha X-Ride 125

Mungkin sebagian orang beranggapan bahwa motor matic hanya lebih cocok digunakan oleh para wanita karena tampilannya yang ramping dan terkesan feminim. Namun, ternyata tidak selamanya anggapan itu benar, lho! Dan, sepertinya penilaian itu sudah tidak lagi relevan di masa sekarang. Yamaha meluncurkan Yamaha X-Ride 125 dengan tampilan yang gagah dan cocok untuk digunakan siapa saja, baik wanita maupun pria. Motor ini juga sangat cocok digunakan sebagai motor adventure yang dipersiapkan untuk melewati medan berat.Menariknya, motor ini telah dilengkapi kapasitas mesin 125cc dengan teknologi Blue Core, serta dibekali fitur lampu Hazard dan lampu depan LED dengan Daytime Running Light (DRL). Bisa dibilang, motor matic terbaik ini serbaguna dan cocok digunakan sebagai kendaraan harian atau berpetualang.

4.Yamaha Lexi 125

Motor yamaha matic ini menyediakan Electric Power Socket untuk mengisi daya smartphone dengan nyaman. Selain itu, Yamaha Lexi 125 ini telah memiliki fitur Smart Key System (SKS) agar kamu bisa mengakses motor tanpa anak kunci. Motor matic terbaik ini juga sudah berteknologi Smart Motor Generator (SMG) yang mana starter motor tidak lagi bikin tetangga terjaga karena suaranya yang lembut. Fitur menarik lainnya dengan adanya Start Stop System akan otomatis mematikan kendaraan saat berhenti di kepadatan lalu lintas.

5.Honda Scoopy

Jika kamu ingin punya motor vespa, tapi kesulitan untuk mengendarainya, Honda Scoopy bisa menjadi jalan alternatif lainnya. Berbeda dengan motor matic keluaran Honda lainnya, sepeda motor ini mengusung gaya retro dengan desain stylish dan elegan. Ia juga menawarkan konsumsi bahan bakar yang irit dan telah mengadopsi lampu LED. Ada pula fitur Power Charger dan Idling Stop System. Motor ini sangat cocok digunakan oleh perempuan yang akan membuat tampilan berkendara semakin terlihat lebih anggun dan berkelas.

Nah, itulah tadi 5 remondasi motor yang lebih irin dan elegan buat sobat sekalian yang membeli sepeda motor alah baik nya memilih motor yang lebih ringan dan aman buat di kendarai buat anak mau pun buat ngojek . bagi anda yang ingin membeli sepeda motor pekanbaru bisa hubungi nomor di bawah ini.!!!

whattsapp/tlpon ; 085261103422 ( gayus )

 

jum’at ,20 januari 2023

**** Tokoriau.com****

Rp 240.000
Rp 1.000.000.000
Rp 10.250
Rp 250.000.000
Rp 930
Rp 245.000.000