?>

Pasang Iklan Mitra TokoRiau.com

Hai sahabat semua.

Baik, perkenalkan kami admin dan pengelola website TokoRiau.com Disini kita akan coba sedikit banyak membantu teman-teman yang hendak beriklan atau mempromosikan usahanya tapi masih terhalang cost yang mahal dan ketetapan yang kadang mempersulit, dll.
Adapun sebagian rintangan beriklan diantaranya:

  1. Harus daftar dahulu, baru dapat manfaatkan layanan
  2. Banyak ketetapan yang memicu ribet
  3. Massa tayang iklan yang singkat
  4. Biaya iklan yang memadai mahal untuk pemula
  5. Konten iklan yang dibatasi amat pendek

Baiklah, berasal dari beragam kesusahan dan kesulitan di atas, saya dapat memberi tambahan sebagian solusi sekaligus untuk anda.

Anda hanya tinggal memilih saja, layanan manakah yang paling anda suka, atau paling sesuai dengan style usaha anda. Untuk beroleh langkah Pasang di TokoRiau.com. Iklan yang anda pasang di TokoRiau.com akan Aktif selama 3 bulan. Iklan yang anda pasang di TokoRiau.com tentunya sudah memenuhi kaidah ilmu SEO (search engine optimization).

Paket Iklan di TokoRiau.com

  • Paket 3 Bulan : Rp. 100.000,-
  • Paket 6 bulan : Rp. 150.000,-
  • Paket 1 Tahun : Rp. 300.000,-

CARA BERIKLAN GRATIS di TOKORIAU.Com

Nah bagi anda Khusus UMKM yang baru merintis Usaha Anda akan mendapatkan Free 3 Bulan Iklan di TokoRiau.com dengan syarat dan ketentuan bergabung di Group FB kami, https://www.facebook.com/groups/pjbotokoriau Iklan anda Lengkap dan Jelas (Minimal 150 Kata) akan kami Posting di Website Kami TokoRiau.com dan Instagram kami @tokoriau.id

Informasi Lebih Lanjut hubungi kami di WA :

Sekilas tentang SEO di TokoRiau.com.

Kami admin bergelut dibidang SEO sejak tahun 2016, dan telah mengelola puluhan Website dan Profil UMKM dan Perusahaan Besar di Riau. tidak sampai dalam 1 bulan maka iklan anda akan terindex algoritma Google dan beberapa mesin pencari lainya. Dan kurang dari 6 bulan halaman anda di Webiste TokoRiau.com akan ditampilkan di halaman pertama google.