?>

Pembuatan Pusaran Keramik dan Granit kuburan Pekanbaru

Pembuatan Pusaran Keramik dan Granit kuburan Pekanbaru
Kategori Jasa & Lowongan Kerja, Jual Beli Online
Di lihat 1151 kali
Harga Rp 1.800.000
Pesan Sekarang

TokoRiau.com adalah layanan Webiste untuk Mempromosikan Usaha dan Jasa anda. Di bidang Transportasi dari Pekanbaru ke Berbagai daerah yang ada di Sumbar, Riau, Sumut, Jambi dan Bengkulu. Ayo bergabung di Group FB kami, https://www.facebook.com/groups/pjbotokoriau Iklan anda Lengkap akan kami Posting di Website Kami TokoRiau.com dan Instagram kami @tokoriau.id

JASA PEMBUATAN KERAMIK KUBURAN PEKANBARU, JASA PEMBUATAN NISAN MAKAM PEKANBARU

Pembuatan pusaran/keramik atau granit kuburan khusus semua wilayah pekanbaru. Bisa di cetak dan bisa bikin langsung ditempat. Pengerjaan 3 sampai 4 hari garansi 6 bulan. Warna keramik dan modell pusaran bisa milih sesusai keinginan. Harga dewasa mulai dari 1.800.000rb anak2 700.000rb. Sudah terima bersih sama nisan granit. Minat bisa langsung inbok atau wa 082170318343.

Penggunaan Nisan Makam / Jasa Pembuatan Nisan Kuburan

Menggunakan batu nisan dijadikan sebagai identitas bagi makam-makam yang ada di Indonesia. Hal ini memang tidak terlepas dari pengaruh budaya Eropa yang melakukan invasinya ke Nusantara.

Nisan ini diambil dari kata insan yang berarti manusia. Selanjutnya, dari kata insan ini kemudian dilakukan pengubahan letak huruf atau disebut sebagai anagram.

Batu nisan sendiri berfungsi tidak hanya sebagai penanda saja. dengan menggunakan batu nisan ini sekaligus memberikan rasa hormat kepada seseorang yang telah meninggal.

Rp 150.000
Rp (Hubungi CS)
SERVICE AC MURAH BERGARANSI RUMBAI – PALAS

18%

Rp 70.000 85.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 440.000.000
Rp (Hubungi CS)