?>

LCD Smartphone Android Pekanbaru

LCD Smartphone Android Pekanbaru
Kategori LCD Smartphone, Smartphone
Di lihat 142 kali
Harga Rp 300.000
Pesan Sekarang

LCD (Liquid Crystal Display) pada smartphone adalah jenis layar yang digunakan untuk menampilkan gambar dan informasi pada perangkat smartphone. Layar LCD terdiri dari dua lapisan kaca yang dihubungkan oleh lapisan kristal cair. Pada saat arus listrik mengalir melalui lapisan kristal cair tersebut, maka kristal cair akan berubah bentuk dan menyebabkan perubahan dalam cahaya yang dipancarkan, sehingga terbentuklah gambar atau teks pada layar.

Pada umumnya, smartphone menggunakan layar LCD sebagai salah satu jenis layar yang digunakan, terutama pada smartphone dengan harga yang lebih terjangkau. Namun, seiring dengan perkembangan teknologi, jenis layar lain seperti OLED (Organic Light Emitting Diode) dan AMOLED (Active Matrix Organic Light Emitting Diode) telah menjadi pilihan populer pada smartphone kelas menengah hingga kelas atas karena mampu menghasilkan gambar yang lebih tajam dan jernih, serta konsumsi daya yang lebih efisien.

Jika layar LCD pada smartphone rusak atau mengalami kerusakan, maka perlu dilakukan penggantian layar atau perbaikan oleh teknisi profesional. Biasanya, biaya penggantian layar LCD pada smartphone dapat cukup mahal tergantung pada merek dan tipe smartphone tersebut, sehingga disarankan untuk membeli smartphone dengan layar yang berkualitas baik serta merawatnya dengan baik agar dapat memperpanjang usia pemakaian layar tersebut.

Ready lcd android
√vivo
√oppo
√realme
√xiomi
√samsung
Dan lain lain
Harga bersahabat bosquu😊
Wa 087860203154

Hubungi

Wa 087860203154

tags: , ,
Rp (Hubungi CS)
Rp 110.000
Rp 170.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 440.000.000
Rp (Hubungi CS)