?>

Daihatsu Xenia PROMO Dp Minim 3 Juta di Pekanbaru

Daihatsu Xenia PROMO Dp Minim 3 Juta di Pekanbaru
Kategori Mobil, Mobil Baru
Di lihat 233 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Pesan Sekarang

PROMO SPESIAL DAIHATSU MINGGU INI DI PEKANBARU

Harga Daihatsu Xenia di Indonesia saat ini mulai dari Rp 247,75 Juta untuk varian paling bawah, hingga Rp 303,45 Juta untuk varian tertinggi Xenia 1.5 R CVT ASA. Daihatsu Xenia saat ini adalah generasi ketiga yang meluncur pada November 2021. Dijual dengan dua pilihan tipe mesin, yakni 1.3 liter dan 1.5 liter. Masing-masing tipe mesin hadir dengan bebarapa varian, khusus tipe 1.3 liter ada varian M, X, R dan R ADS, sedangkan Xenia 1.5 hanya ada varian R, R ADS dan R ASA. Semua varian terdapat pilihan transmisi manual dan otomatis CVT, kecuali varian paling bawah 1.3 M hanya ada pilihan transmisi manual dan varian 1.5 R ASA hanya transmisi otomatis CVT saja.

Dapatkan harga terbaik dengan meminta penawaran dari dealer resmi Daihatsu kami di Pekanbaru.

Saat ini Daihatsu Xenia tak henti-hentinya memberikan promo setiap bulan kepada pelanggannya khusunya warga Pekanbaru dan Riau pada Umumnya. Khusus di bulan Oktober hingga Akhir tahun ini, ada program DP Minim bersama astra daihatsu di Pekanbaru.

Promo itu terdiri dari cashback jutaan rupiah, gratis kaca film,  gratis barang elektronik, hingga undian uang tunai untuk setiap pembelian mobil daihatsu seperti Ayla, Sigra, Xenia, Terios, Rocky hingga Granmax.

Saatnya Miliki Mobil Daihatsu Impianmu dan dapatkan Promo Spesial Minggu ini hanya di Dealer Daihatsu Pekanbaru-Sudirman.

Rocky Angsuran mulai 4 Jutaan, All New Xenia Angsuran mulai 4 Jutaan, All New Sigra                          Angsuran mulai 3 Jutaan, Ayla Angsuran mulai 3 Jutaan

Jangan sampai kelewatan, miliki segera mobil Daihatsu Xenia, Sigra dan Ayla dengan proses cepat, syarat mudah, data dibantu sampai Approve dan dibantu oleh tenaga marketing profesional, kami siap untuk memberikan Pelayanan Terbaik untuk Anda.

Kredit Xenia Syariah Pekanbaru, Kredit Mobil Syariah Pekanbaru, ACC dan MUF Pekanbaru

Info Dan Pemesanan, Hubungi : WA. 0852-6389-5488

Rp 18.500
Rp 550.000.000
Rp 40.000.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 440.000.000
Rp (Hubungi CS)