?>

JASA SERVICE AC SIGUNGGUNG – PANAM PEKANBARU

JASA SERVICE AC SIGUNGGUNG – PANAM PEKANBARU
Kategori Jasa & Lowongan Kerja
Di lihat 496 kali
Harga Rp 85.000
Pesan Sekarang

Bagi warga Panam, jl Sukarno Hatta, Sigunggung dan Jl Durian Pekanbaru Sekitarnya kami dari TokoRiau.com memberikan solusi perbaikan dan Jasa Service AC dan Kulkas di Pekanbaru. Sekarang anda tidak perlu lagi bingung dengan urusan eleketronik anda yang rusak/bermaslah, serahkan pada ahlinya karena ada Multi Teknik Solution Pekanbaru, kami Merupakan jasa profesional yang siap melayani dan mengatasi persoalan apapun kerusakan elektronik seperti Service AC, Perbaikan AC, Kulkas, dan Mesin Cuci di wilayah Panam, Sigunggung, Marpoyan dan Harapan Raya Pekanbaru dengan harga yang murah dan bergaransi, dengan moto “Multi Teknik solustion keamanan Perangkat Elektronik Anda” maka kami berupaya menjadi solusi permasalahan alat2 elektornik anda di Wilayah pekanbaru sekitarnya.

Segera Hubungi Kami.
https://serviceacpekanbaru.com

Hubungi Service AC Mesin Cuci Kulkas Pekanbaru (Sigunggung, Delima Panam, Harapan Raya, Pandau, Kubang Raya, Kulim, Panam – Rumbai – Harapan Raya – Marpoyan) Maupun Perseorangan di Wilayah Pekanbaru Rumbai, Kami Multi Teknik Solution Siap Melayani AC Kulkas, Mesin Cuci Laundri : Perkantoran – Hotel – Perusahaan – Instansi Pemerintahan –

“Melayani Secara Profesional Dan Sepenuh Hati Multi Teknik Solution”

Bengkel AC Pekanbaru Panggilan 24 Jam Panam Delima, Sigunggung, Jl Sukarno Hatta, Jl Durian dan Soebrantas bisa di panggil 24 Jam. Berikut kami infromasikan Kerugian kerusakan AC memang tidak terlihat langsung. Dalam jangka pendek, kita menjadi tidak nyaman. Tetapi dalam jangka waktu lama, dipastikan kita akan tertanggu dan menurunkan produktifitas.

MULTI TEKNIK SOLUTION, Jasa Service Elektronik Sigunggung, Harapan Raya, Panam dan Wilayah Tampan Tuah Madani , Rumbai AC mungkin terlihat sepele, tetapi jika tidak ada, maka dampaknya bisa lumayan juga. Untuk AC kendaraan, bayangkan jika freon habis. Kita bisa kepanasan saat jalan macet. Jika hujan, dipastikan jendela akan berembun dan mengganggu pemandangan.

Kami MULTI TEKNIK SOLUTION berkomitmen untuk Melayani dengan tulus dan memberikan layanan Service AC, Kulkas, Mesin Cuci dan bongkar pasang AC, isi freon AC Murah Pekanbaru, perbaikan AC, jasa cuci AC Yang Terbaik di Wilayah Panam Pekanbaru Riau. Kami juga Bergerak di Bidang pengadaan menyediakan jasa dan jual-beli/tukar Tambah Ac Baru Dan Second, over houl buat Low Watt Ac Anda Dengan Hydrocarbon Musicool dll.

Biaya Service AC Murah hanya Rp. 85.000,- (Tanpa Freon)

Biaya Service AC dan Isi Freon Pekanbaru Rp.160.000,-

Biaya Service Kulkas Rp. 120.000,-

Jasa Perbaikan AC Kulkas Rumbai Sigunggung Marpoyan Damai Pekanbaru, Service Mesin Cuci Harapan Raya Pku. Service AC Kubang Raya.Palas Panam Pekanbaru.

Jasa Service AC Hangtuah Pandau Kubang Raya Palas Panam Pekanbaru

Rp 150.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 440.000.000
Rp (Hubungi CS)