?>

DIJUAL IPHONE 11 64 GB PURPLE

DIJUAL IPHONE 11 64 GB PURPLE
Kategori Jual Beli Online, Smartphone, Smartphone Bekas
Di lihat 83 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Pesan Sekarang

Jika ditanya mengenai gadget yang tak lekang ditelan waktu, banyak di antara Anda yang pasti akan menjawab iPhone. Sebab ya, merk ponsel keluaran Apple ini memang demikian adanya. Entah itu seri berapa pun, selalu saja banyak yang menggemarinya.

Misalnya saja iPhone 11. Meski ponsel ini dikeluarkan tahun 2019, hingga kini masih ramai dicari. Tentu saja begitu, karena keunggulan-keunggulan yang dimilikinya sangatlah menarik. 

iPhone 11 merupakan salah satu dari sekian banyak ponsel flagship yang memiliki tingkat kecerahan layar yang bagus. Baik itu saat menampilkan laman-laman internet, atau pun saat dipakai untuk melihat foto-foto dan juga video. Anda yang ingin punya ponsel berperforma cepat, memilih iPhone 11 merupakan cara yang tepat. Ponsel yang satu ini dibekali chipset Apple seri A13 Bionic, fabrikasi 7nm+. Di dalamnya terdiri atas prosesor hexa core atau juga enam core. Apple iPhone 11 dibekali dengan 2 jenis kamera, yaitu kamera depan dan belakang. Kamera pertamanya berkekuatan 12 MP yang bukaannya f/1.8. Sedangkan kamera keduanya merupakan jenis kamera ultra-wide berkekuatan 12 MP yang bukaan f/2.8. Teknologi Quad-LED dual-tone flash dan juga teknologi HDR sudah bisa terakomodasi pada kamera iPhone 11 ini. 

Bagi anda yang ingin memiliki hp ini dengan harga yang murah, kami menjual iphone 11 64 gb dengan warna purple yang cantik dan elegan dengan kualitas seperti baru.

  • iPhone 11 64gb Purplee
  • iMei aman
  • Bisa semua kartu
  • Kondisi mantap, siap pake

Minat inbox

fb. wang punai

Rp 3.500
Rp 10.000
Rp 20.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 440.000.000
Rp (Hubungi CS)