?>

DIJUAL MOBIL HR-V E CVT 2016

DIJUAL MOBIL HR-V E CVT 2016
Kategori Jual Beli Online, Mobil, Mobil Bekas, Otomotif
Di lihat 103 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Pesan Sekarang

Bagi kalangan eksekutif muda (eksmud) mobil merupakan suatu hal yang wajib dimiliki sebagai penunjang mobilitas pekerjaan. Selain digunakan untuk mobilitas pekerjaan, mobil juga dianggap mampu merepresentasikan sebuah imej dari gambaran diri seseorang. Maka dari itu, para eksekutif muda ini biasanya kerap memilih mobil dengan tampilan sporty dan elegan. Salah satu mobil yang kerap menjadi idaman para eksekutif muda ini adalah Honda HR-V.

Honda HR-V ini adalah desain yang cukup sporty dan elegan. Di bagian depan Honda HR-V hadir dengan model gril besar dengan paduan aksen krom. Ada aksen krom besar yang memanjang dari sisi kiri hingga kanan. Di bagian tengah terdapat logo H. Soal lampu, Honda HR-V ini sudah dibekali dengan lampu projector LED yang semakin mempertegas kesan mewah. Di bagian bawah, terdapat LED DRL berwarna putih yang mampu berfungsi sebagai lampu senja dan kabut di saat malam. Desain depan dan belakang dari mobil ini memang terlihat mewah, karena Honda HR-V menggunakan Bahasa desain Stand Out Design untuk HR-V ini.

Melihat banyaknya kelebihan yang dimiliki mobil ini serta dengan tampilan mewah dan elegan banyak kalangan yang ingin memiliki mobil ini terutaman kalangan muda. bagi anda yang ingin memiliki mobil ini dengan harga yang terjangkau, kami menawarkan mobil honda HR-V CVT dalam kondisi second seperti baru.

  • Dijual kes/kredit
  • HRV e cvty
  • Tahun 2016
  • Surat-surat lengkap
  • Pajak Hidup
  • Mesin Aman dan Mulus
  • No Banjir No Laka

Minat Hubungi :

085265858406 (Afri)

Rp 13.000
Rp 48.000
Rp 2.500
Rp (Hubungi CS)
Rp 440.000.000
Rp (Hubungi CS)