?>

DIJUAL MOBIL DAIHATSU SIGRA 2018

DIJUAL MOBIL DAIHATSU SIGRA 2018
Kategori Jual Beli Online, Mobil, Mobil Bekas
Di lihat 101 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Pesan Sekarang

Daihatsu Sigra bersama kembarannya Toyota Calya bisa dibilang sebagai mobil LCGC yang memiliki dimensi terbesar dibandingkan yang lain. Suspensi Daihatsu Sigra dikenal cukup empuk dan nyaman, bahkan tidak jarang konsumen menyebutnya terlampau empuk. Sigra menggunakan suspensi MacPherson Strut di bagian depan, sedangkan di belakang menggunakan Semi Independent Torsion Axle Beam.

Meskipun hanya hadir sebagai MPV LCGC alias mobil murah, spesifikasi Daihatsu Sigra mengusung konsep desain yang bisa dibilang begitu elegan. Mulai dari sektor bagian depannya, kesan elegan tampak jelas dari deretan headlamps dan lampu sein yang tertanam sangat ideal dan normatif.

Bahkan, warna yang begitu jernih dari lampu utama dengan spesifikasi projector headlamp pun bisa dipastikan sebagai salah satu daya tariknya. Selain itu, pada Daihatsu Sigra ini terlihat juga bumper depan dengan gaya yang lebih sporty dan dipadukan dengan bentuk grille trapezoidal mengusung gaya rancang modern dengan aksen garnish krom pada bagian lampu kabut horizontal.

Jangan lewatkan kesempatan memiliki daihatsu sigra 2018, performa tinggi dengan harga terjangkau! jangan lewatkan penawaran terbaik kami!!!

FOR SALE SIGRA R MANUAL 2018

➡️KONDISI MOBIL SEHAT TERAWAT

➡️DOKUMEN LENGKAP PAJAK HIDUP

➡️DP.10 JT ANGSURAN 3,280/5 TAHUN

➡️PROSES CEPAT DAN MUDAH

➡️LOKASI MOBIL DI PEKANBARU

Minat, Hubungi:

WA/TLP:0812-6651-2981

Rp 8.500
Rp (Hubungi CS)
Rp 130.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 440.000.000
Rp (Hubungi CS)