?>

DIJUAL MOBIL SUZUKI ERTIGA SOLAR 2016

DIJUAL MOBIL SUZUKI ERTIGA SOLAR 2016
Kategori Jual Beli Online, Mobil, Mobil Bekas
Di lihat 113 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Pesan Sekarang

Mobil Suzuki Ertiga diesel atau solar adalah salah satu mobil MPV dengan harga cukup terjangkau. Hanya saja unitnya cukup langka dan hanya bisa didapatkan dalam kondisi bekas. Salah satu produsen mobil yang ikut ambil bagian dalam beragam segmen di Indonesia adalah Suzuki. Salah satu andalannya adalah Ertiga, dimana mobil tersebut merupakan kendaraan dalam segmen MPV. Untuk Suzuki Ertiga solar atau diesel dipasarkan pada tahun 2016-2018, hal tersebut menunjukkan bahwa mobil tersebut tidak memiliki umur yang panjang di Indonesia.

Fitur yang diberikan di dalamnya meliputi headlamp with leveling feature, sensor parkir 4 poin, day night mirror, GSI (Gear Shift Indicator), SHVS (On/Off), AC dengan pemanas, tweeter 2 unit, power window pengemudi auto down, defogger dan emblem baru di sisi belakang. Sistem hiburan yang diberikan menggunakan head unit masih belum monitor yang dapat digunakan untuk memutar radio AM/FM, CD dan USB. Dipadukan dengan 2 tweeter selama perjalanan bisa lebih menyenangkan. Penggunaan mesin diesel menjadi salah satu keunggulan karena kompetitor tidak ada yang menggunakannya. Mesin yang digunakan berkapasitas 1.300 cc dengan kode D13A yang mendapatkan tambahan teknologi DDiS (Diesel Direct Injection System). Teknologi lain yang disematkan pada tipe ini adalah ISG (Integrated Starter Generator).

Bagi anda yang ingin memiliki mobil ini dengan harga yang murah dan kualitas baik dan kondisi seperti baru, kami menawarkan Mobil ini dengan penawaran terbaik.

  • Dijual ertiga solar tahun 2016 manual
  • Cash dan tukar tambah
  • DP bisa mobil dan motor
  • Proses cepat dan mudah

Minat Hubungi: 082287177206

Rp 1.650
Rp 15.000
Rp 80.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 440.000.000
Rp (Hubungi CS)