?>

DIJUAL MOBIL DATSON GO PLUS

DIJUAL MOBIL DATSON GO PLUS
Kategori Jual Beli Online, Mobil, Mobil Bekas
Di lihat 201 kali
Harga Rp (Hubungi CS)
Pesan Sekarang

Datsun Go merupakan mobil yang pertama di luncurkan oleh Datsun dan Nissan Motor Company sejak pernah didiskontinu kan pada tahun 1986. Mobil datsun sendiri di jual di negara – negara berkembang seperti india, afrika, dan indonesia yang menggunakan Platform V Nissan.

Datsun Go + sendiri pertama kali di luncurkan pada pameran India Auto Expo. Pada tahun 2012 datsun pun akhirnya di pasarkan di indonesia, meskipun kehadiran pabriknya masih ada di bawah naungan Nissan Motor Company.

Untuk urusan Eksterior Datsun Go+ memiliki bodi yang menurut kami hampir sama dengan Nissan Grand Livina. Pada bagian depan mobil ini terlihat sangat bagus sekali karena di dukung dengan head lamp heksagonal berjenis hologen yang mampu memberikan penerangan yang baik di malam hari.

Pada bagian bumper Datsun Go+ plus Panca menampilan tampilan dengan desain siluet tiga dimensi. Kita lihat pada bagian samping, desain mobil Datsun Go+ panca identik dengan mobil Low MPV, karena tidak memiliki banyak garis yang tajam.

Bagi anda yang ingin memiliki mobil ini dengan harga yang murah dan kualitas baik dan kondisi seperti baru, kami menawarkan Mobil ini dengan penawaran terbaik.

  • Dijual Mobil Datson Go Plus
  • Mobil Sehat
  • Pajak Hidup
  • Jok 3 Baris
  • Proses cepat dan mudah

Minat Hubungi: 085216045291

Rp (Hubungi CS)
Rp 3.500
Rp 3.500
Rp (Hubungi CS)
Rp 440.000.000
Rp (Hubungi CS)