?>

Tempat Kuliner Enak Untuk Dimakan Beramai-ramai Pekanbaru

Senin, Agustus 15th 2022.

Jika Membahas tentang Makanan dan Kuliner pasti tidak ada habis-habisnya dan juga membahas makanan tentunya sangat seru dan menggiurkan karena dengan adanya kuliner yang bermacam-macam membuat kita jadi ingin mencoba memakannya dan memanjakan perut kita dengan rasa yang enak dan menggoda tersebut , terlebih lagi di negara tercinta kita ini negara Indonesia memang memiliki banyak sekali jenis dan beragam kuliner yang tentunya enak dan mantap.

Melihat dalam Kota Pekanbaru Riau juga tidak kalah hebat dan banyaknya kuliner yang beragam dan enak di dalam kota Pekanbaru ini, Pekanbaru punya banyak kuliner yang bisa di-explore dan kita cari bermacam-macam makanan khas dari banyak daerah dapat kita temui di kota Pekanbaru ini, mulai dari kedai kopi ampera ayam geprek hingga rumah makan legendaris yang sudah di percaya makanannya yang begitu enak. Mereka telah berdiri selama berpuluh-puluh tahun dari generasi ke generasi.Kota Pekanbaru memiliki Ciri Khas Kuliner yang beragam karena banyak pendatang dari berbagai kota untuk datang merantau ke kota ini dan membuka Usaha yang memiliki Ciri Khasnya Tersendiri sehingga memang tercipta sebuah kedai yang enak ramai dan menjangkau banyak pengunjung.

Makan Bersama dengan keluarga besar merupakan momen yang jarang terjadi namun memang sangat berharga untuk di laksanakan dan dilakukan bersama, salah satu cara yang bagus adalah untuk makan besar di tempat-tempat makan yang bagus dan enak, namun masih risau dengan paket yang mahal dan takut harganya melebihi kantong anda?nah disini kita akan merekomendasikan tempat makan yang murah dengan paket yang banyak sehingga cocok untuk dimakan bersama.Oiya ,Bagi anda yang ingin mempromosikan produk anda namun bingung ingin promosikan dimana ,Tokoriau.com adalah solusinya dengan biaya promosi gratis maka rasakan produk anda menjangkau banyak orang CP Admin aja! (082370971110).

Mau kulineran enak bersama keluarga dengan harga yang terjangkau? Kamu bisa datang ke kepitingtumpahxjuicekitapku yang terletak di Jl. Arifin Ahmad No.45b, Sidomulyo Tim., Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28289 , Jl Lembaga Permasyarakatan Gobah 11D
Jl Arifin Ahmad 45B .Dimana Menyediakan Paket Makan Seafood Kepiting yang Murah dan dalam Porsi Banyak mulai Dari Rp.50.000 an saja , dengan begitu anda bisa mengajak keluarga besar untuk makan bersama seafood disini. Merupakan tempat makan di Pekanbaru yang menawarkan ragam kuliner Seafood gurih dan enak banget deh. dengan cita rasa nikmat dan lezat. Tidak hanya itu, konsep tempat duduk santai maupun lesehan juga bisa jadi pilihanmu untuk menikmati berbagai kuliner disini dan juga meja yang besar.

Selanjutnya juga ada Nasi Kapau Asli yang mana merupakan Rumah makan yang enak dan sudah lama buka yaitu “Nasi Kapau Asli” ada di Jalan KH. Wahid Hasyim/Pinang Sebatang. Buka dari jam 6 pagi sampai jam 3 sore saja.Rasa dair Rumah makan Nasi Kapau ini sangat khas dan enak. Hanya satu dan tidak ada cabang lain dan Sudah melayani pelanggan mulai tahun 1950-an.Menu andalan mereka adalah rendang! Makan di kedai Nasi Kapau Asli seporsinya Rp20.000. Biar lebih lengkap makannya didampingi dengan kerupuk jangek yang disiram kuah. Harganya Rp6.000 sepiring. Sedap banget, dijamin jika kamu makan disini bisa kalap dan mau nambah terus.

Nah begitulah Rekomendasi Kuliner makan Bersama keluarga besar yang bagus dan cocok untuk kamu, terutama di kepitingtumpahxjuice itu sangat enak sekali dengan menyediakan berbagai macam menu seafood yang di tumpahkan di meja yang dilapisi dengan alas , meja besar tersebut bisa anda gunakan untuk makan besar bersama keluarga anda , dijamin anda akan puas dan nagih untuk makan di kepitingtumpah lagi , semoga bermanfaat.

(L.Ahm)

Senin, 15 Agustus 2022

Rp 170.000.000
Rp 4.750
Rp 2.900.000
Rp 555.000.000
Rp 5.200
Rp 3.500