?>

11 Rekomendasi velg mobil Di Toko ” Anugrah y j wheels ” Kubang Raya Pekanbaru.

Senin, Februari 6th 2023.   Pecinta otomotif pasti sudah tidak asing dengan berbagai merk velg mobil terbaik di dunia. Velg merupakan salah satu komponen penting pada kendaraan. Penggunaan velg racing mobil memang menjadi salah satu alternatif bagi para penggemar roda empat yang ingin memodifikasi kendaraannya. Di pasaran sendiri tersedia berbagai model, merek, ukuran, dan harga velg mobil.Sementara itu, beberapa orang beranggapan, perubahan ‘kaki’ akan mengubah tampilan mobil dalam sekejap. Membeli velg mobil tidak bisa dibilang mudah. Nah ,di sini TokoRiau.com akan merekomendasikan untuk anda Velg mobil dan bagus untuk mobil anda .    
  • -Three Piece Jenis three piece sepintas mirip dengan jenis two piece. Hanya saja, pada jenis ini Barrel terdiri dari dua bagian yaitu inner dan outer. Velg three piece terdiri dari tiga komponen yaitu Face, Barrel Inner dan Barrel Outer. Ketiga komponen tersebut dihubungkan dengan baut-baut kecil dan dilapisi dengan sealant di antara inner dan outer untuk mencegah airproof. Jenis velg mobil ini memiliki kualitas lebih bagus jika dibandingkan dengan jenis lainnya akan tetapi harganya juga lebih mahal.
  • -Two Piece Seperti namanya, velg jenis ini terdiri dari dua komponen yaitu Barrel dan Face. Kedua bagian tersebut dihubungkan menggunakan baut-baut kecil. Merk velg mobil jenis ini lebih kuat dan lebih berat jika dibandingkan dengan jenis velg one piece
  • -Forging Teknik forging mampu menghasilkan jenis velg yang paling kuat dibandingkan dengan jenis lainnya. Dalam teknik ini, proses pembuatan velg menggunakan blok material padat yang kemudian dipanaskan dan langsung dibentuk sesuai dengan desain. Teknik forging menghasilkan merk velg mobil dengan material padat, rapat dan juga sangat kuat namun tetap ringan. Dengan kelebihan yang ditawarkan tersebut, tidak heran jika velg jenis ini dibanderol dengan harga cukup mahal jika dibandingkan jenis lainnya
  • -Casting Casting merupakan teknik pembuatan velg mobil dengan cara menuangkan atau mencetak. Pada merk velg mobil jenis ini, proses pembuatan dimulai dengan memanaskan material velg sampai meleleh kemudian dituangkan ke dalam cetakan. Selanjutnya dilakukan finishing dengan membersihkan permukaan yang kasar dan tidak lupa diakhiri dengan pengaplikasian cat. Teknik ini merupakan cara paling umum yang digunakan dalam pembuatan velg. Merk velg mobil dengan teknik ini memiliki banyak keuntungan salah satunya adalah proses pembuatan yang lebih cepat sehingga harga juga lebih terjangkau. Akan tetapi velg casting biasanya lebih besar dibandingkan teknik lainnya. Tidak hanya itu, pilihan desain velg casting juga lebih terbatas.
   
  • -Velg Carbon Velg carbon merupakan kasta tertinggi dari jenis velg mobil berdasarkan materialnya ini. Velg carbon memiliki material yang ringan namun kuat sehingga lebih banyak digunakan untuk merk velg mobil supercar. Velg jenis ini memiliki harga yang cukup mahal karena proses pembuatannya yang lebih rumit jika dibandingkan dengan jenis material lainnya. Beberapa contoh velg mobil dengan bahan carbon ini antara lain seperti Regera, Mustang Shelby GT350R dan velg mobil Porsche.
  • -Velg Alumunium Velg alumunium merupakan salah satu jenis merk velg mobil impor yang tengah populer di kalangan pecinta otomotif. Merk jenis ini terbuat dari perpaduan bahan aluminium, magnesium dan nikel yang memiliki ketahanan lebih bagus akan tetapi bobot yang lebih ringan. Karena terbuat dari bahan alumunium, velg jenis ini lebih mudah dikreasikan menjadi berbagai jenis desain. Tidak heran jika modifikasi mobil lebih banyak menggunakan velg jenis alumunium ini.
   
  • -Velg Magnesium Meskipun belum sepopuler jenis material lainnya, velg magnesium sudah cukup banyak digunakan oleh para pecinta otomotif. Merk velg mobil jenis ini sebenarnya memiliki banyak kelebihan, seperti lebih kuat dan lebih ringan jika dibandingkan dengan jenis alumunium. Tidak hanya itu, velg magnesium juga memiliki kemampuan meredam guncangan dan panas dari rem yang lebih bagus. Akan tetapi velg jenis ini lebih rentan terhadap korosi. Hal inilah yang membuat penggunaan velg magnesium masih sangat terbatas dan kebanyakan hanya digunakan untuk keperluan balapan saja.
  • -Velg Baja (Steel) Salah satu jenis dan merk velg mobil yang paling banyak digunakan saat ini adalah velg baja. Jenis ini termasuk salah satu yang terkuat jika dibandingkan jenis material velg lainnya. Meskipun memiliki performa yang cukup bagus, akan tetapi velg baja biasanya memiliki pilihan desain yang terbatas. Jadi jenis ini lebih banyak digunakan untuk velg mobil standar dengan style klasik atau retro dibandingkan untuk modifikasi.
  • -Velg Enkei Velg Enkei merupakan salah satu merek yang telah diakui oleh dunia. Mereka dikenal dengan kualitas dan desain yang sangat bagus.Selain itu, velg Enkei juga dapat digunakan dalam berbagai keadaan dan medan. Desain dan bentuk yang bagus, kokoh, nyaman dan minim akan jamur membuat kualitas dari Enkei sendiri tidak perlu diragukan lagi. Karena ia dapat digunakan dalam jangka waktu yang sangat panjang dengan kualitas kualitas warna yang tetap terjaga.Velg Enkei juga kerap dipercaya sebagai produsen untuk velg mobil bawaan pabrik untuk mobil-mobil ternama, salah satunya Toyota.Untuk masalah harga, Velg Enkei dijual mulai harga Rp 12,5 jutaan aja. Tentunya harga tersebut sebanding dengan apa yang akan didapatkan para pembelinya.
  • -Velg Rays Salah satu merek velg mobil terbaik yang juga ramai di kalangan modifikator adalah Volk Rays. Diperkenalkan pertama kali di tahun 1996 di Jepang. Velg mobil ini awalnya ditujukan untuk mobil jalanan. Velg yang pertama kali diciptakan adalah seri Volk Racing TE37 palang enam. Angka 37 sendiri mengacu pada bobot velg itu sendiri, yakni 3,7 kilogram. Berangkat dari sejarahnya, tidak heran banyak orang yang menggunakan velg Rays untuk membuat mobil kesayangannya agar tampil lebih racing look.
  • -Velg OZ Racing Di Indonesia, velg mobil OZ Racing memiliki cukup banyak peminat. Terbukti, velg mobil asal Italia ini sudah mulai beredar di jalan sejak tahun 1990-an. Ya memang velg mobil satu ini dikenal memiliki bahan baku yang cukup kuat. Selain itu Velg OZ Racing juga didesain dengan sangat bagus. Velg mobil OZ Racing tersedia dalam beberapa tipe atau model, mulai dari Superturismo GT Limited Edition, Superturismo LM Limited Edition, hingga OZ Racing Formula HLT.Velg OZ Racing ini dibanderol dengan harga Rp 6,5 juta satu buahnya. Dengan harga segitu tentu membuat banyak orang tergiur untuk memilikinya.
  Velg menjadi salah satu komponen kendaraan yang tak luput dari perhatian. Tidak heran jika pemilihan velg mobil bisa menentukan tampilan kendaraan tersebut. Saat ini menemukan merk velg termahal di Indonesia bukan hal yang sulit. Akan tetapi memilih velg berdasarkan kualitas tetap harus menjadi prioritas utama. Selain mempengaruhi tampilan kendaraan, pemilihan velg juga berpengaruh terhadap keselamatan dan kenyamanan saat berkendara. Jadi sebelum membeli, tidak ada salahnya bandingkan berbagai merk atau nama-nama velg mobil yang direkomendasikan di atas agar bisa mendapatkan yang terbaik. jika anda berminat dengan velg baru maupun seken bisa hubungi nomor di bawah ini .   +62 818-0783-3533 ( anugrah y & j wheels) Pasang iklan gratis ya di toko riau sejuta usaha dan jasa ayo promosikan usaha anda di “TokoRiau.com” hubungi : +62 852-8149-5255 ( Raka )                       ( R.D )   Senen ,06 – Februari – 2023        

****TokoRiau.com****

   
Rp 3.200
Rp 13.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.950.000
Rp 300.000