?>

8 Aplikasi Yang Jarang Di Pakai Tapi Sangatlah Bermanfaat

Rabu, Februari 1st 2023.

Nah, kali ini TokoRiau.com akan mengulas aplikasi yang jarang di pakai tapi sangatlah bermanfaat. Berbagai aplikasi ini akan memberikan fitur yang mungkin belum pernah Anda bayangkan sebelumnya. Aplikasi yang ada di HP Android memang banyak sekali, namun tak semua orang mengetahuinya. Play Store memiliki jutaan aplikasi yang dapat diunduh dengan mudah. Berikut 8 aplikasi yang jarang di pakai tapi sangatlah bermanfaat.

 

 

1. WiFiAnalyzer
Ingin mengetahui informasi mengenai kekuatan jaringan WiFi di dekat Anda? Aplikasi yang tepat jika Anda menggunakan WiFiAnalyzer. Ini adalah aplikasi yang bisa menganalisis kekuatan jaringan WiFi yang ada di dekat Anda dengan menampilkan grafik sinyalnya.

2. 1Password
Jika Anda memiliki banyak password yang sulit untuk diingat, maka aplikasi 1Password akan membantu Anda untuk memecahkan masalah tersebut. 1Password akan menyimpan semua password yang Anda miliki dengan aman sehingga Anda dapat mengaksesnya ketika Anda lupa password tersebut.

Itulah berbagai macam aplikasi Android tercanggih saat ini yang wajib untuk Anda miliki. Dengan berbagai macam aplikasi tersebut aktivitas Anda akan banyak terbantu.

3. IFTTT
Ada lagi aplikasi Android tercanggih yang bisa Anda gunakan, IFTTT. Ini adalah aplikasi yang simpel namun sangat membantu. Sedikit informasi bahwa aplikasi IFTTT ini sudah bekerja sama dengan beberapa aplikasi lainnya seperti Twitter, Facebook, Google drive, Instagram, dan lainnya.
Nah, dengan bergabungnya beberapa aplikasi ini dengan IFTTT, tentunya akan mempermudah Anda dalam melakukan aktivitas di aplikasi lainnya. Misalnya, Anda suka me-likes beberapa tweet, kemudian Anda ingin mencari tweet yang sudah di-likes. Tidak perlu ribet, gunakan IFTTT sebagai bookmarks untuk tweet yang sudah Anda likes. Mudah, kan?

4. IR Universal TV Remote
Suka pusing kehilangan atau lupa menaruh remote TV? Kalau Anda suka mengalami hal seperti itu, artinya Anda membutuhkan aplikasi IR Universal TV Remote. Dengan aplikasi ini, Anda bisa menyulap HP Android menjadi remote TV secara instan. Tenang saja, aplikasi ini support untuk merk TV apapun, kok. Yuk download aplikasinya di sini.

5. Sky Map
Anda suka dan hobi mempelajari mengenai bintang, planet, dan hal-hal lain mengenai perbintangan di langit? Kalau memang Anda menyukai hal-hal seperti itu, maka pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Sky Map di ponsel Android.

Di aplikasi ini, penggunanya bisa mengidentifikasi bintang, planet, nebula, dan hal lainnya. Tenang saja, Sky Map ini merupakan aplikasi yang cukup akurat untuk mengetahui bintang-bintang secara real time. Jika tertarik menggunakan aplikasi sky map

6. Pushbullet
Pernah berpikir untuk SMS-an di PC? Nah, jika Anda mau melakukan SMS-an atau mengirim dan menerima SMS melalui PC, maka kami sarankan untuk mendownload aplikasi Android tercanggih satu ini. Ya, Pushbullet adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk melakukan SMS di PC.

Dengan aplikasi Pushbullet, Anda bisa mengirim dan menerima SMS layaknya di ponsel Android. Selain itu juga, Pushbullet siap memberikan notifikasi jika ada pesan masuk dan bukalah di PC Anda. Sangat simpel, ya? Yuk unduh aplikasinya di sini.

7. Smart Tools
Sesuai dengan nama aplikasinya, Smart Tools ini memang sebuah aplikasi yang memang benar-benar pintar dan sangat lengkap. Hanya dengan satu aplikasi saja, Anda bisa melakukan banyak hal, seperti mengukur panjang dengan penggaris dan meteran.Tidak cukup sampai di situ saja, salah satu aplikasi Android tercanggih ini pun dilengkapi dengan fitur light untuk dijadikan sebagai senter. Masih mau tahu fitur lainnya? Ada juga fitur speed, location, mirror, stopwatch, metal detector, dan lainnya.
Mau pakai aplikasi ini? Sayangnya tidak lagi gratis. Jika tertarik mencobanya, silahkan beli aplikasi ini di laman Play Store mereka.

8. Smart Launcher
Aplikasi keren android yang jarang diketahui adalah Smart Launcher. Ketika menggunakan aplikasi satu ini, memungkinkan para pengguna android untuk mengubah tema sesuka hati.Tampilan perangkat pada smartphone pun nggak akan tampak membosankan, nih. Pasalnya, Smart Launcher menyediakan berbagai pilihan background yang dapat dipilih sesuai selera.

Terkait keamanannya, aplikasi Smart Launcher cukup aman untuk diunduh atau diinstal pada perangkat android. Berbicara mengenai ukurannya, aplikasi keren untuk android ini cukup ringan sehingga nggak akan menghabiskan memori penyimpanan perangkat.

Demikianlah pembahasan tentang, 8 Aplikasi Yang Jarang Di Pakai Tapi Sangatlah Bermanfaat .Anda juga bisa mendapatkan informasi lainnya mengenai artikel selanjutnya di “TokoRiau.com” .

 

 

 

              ( R.D ) 

 

Rabu, 01 Februari 2023 

 

 

 

 

 

****TokoRiau.com****

Rp 25.000.000
Rp 110.000
Rp 200.000
Rp 2.000.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 11.500