?>

Berapa Jarak Jambi ke Padang

Minggu, Oktober 29th 2023.

Mengarungi Jarak Jambi Padang Demi Berwisata
Berwisata di Padang dan Sumbar

JARAK TEMPUH JAMBI PADANG 11 JAM 30 MENIT SEPANJANG 631 KM

Jarak Jambi Padang memang cukup jauh, karena memang untuk mencapai kota Padang jika Anda sedang berada di Jambi maka membutuhkan waktu kurang lebih 11 jam 30 menit. Sangat melelahkan jika perjalanan dilakukan dengan mengandalkan perjalanan darat. Namun, jika semuanya dilakukan demi berlibur maka tidak akan masalah. Sehingga waktu libur yang Anda miliki dapat digunakan untuk mengunjungi ke beberapa tempat bersejarah dan hits dikalangan anak muda, seperti Padang.

Kota Jambi tentu saja memiliki berbagai macam tempat wisata yang unik dan menarik untuk dikunjungi. Misalnya saja seperti tempat wisata Jambi Paradise yang banyak sekali pengunjungnya, terutama diakhir pekan. Namun, terkadang keberadaan wisata di kawasan sendiri akan jarang terlihat sehingga banyak orang yang lebih memilih untuk mencoba merasakan wisata di luar daerah sendiri. Padang menjadi salah satu kota yang memiliki berbagai macam destinasi menarik meskipun harus menempuh jarak Jambi Padang yang cukup jauh.

Beberapa destinasi wisata yang dapat Anda nikmati di kota Padang adalah pantai Padang atau banyak orang yang menyebutnya dengan Tapi Lauik, jembatan Siti Nurbaya yang sangat ramai dari sore hingga malam hari. Selain itu, di Padang juga terdapat sejarah museum Adityawarman yang menggambarkan budaya Minang. Dan kota Padang juga terkenal dengan keindahan pantai-pantainya yang menarik untuk selalu dikunjungi oleh masyarakat.

JARAK TEMPUH JAMBI PADANG 11 JAM 30 MENIT

Kalo Naik Travel Padang Jambi Butuh Waktu berapa Jam.?
Jarak Tempuh Padang Jambi dengan Bus dan Travel

Rp 113.000.000
Rp 750.000.000
Rp 2.000
Rp 8.500
Rp 2.380.000
Rp 150.000