?>

Harga Brio Bekas Matic dan Manual Pekanbaru 2021 2022

Senin, November 28th 2022.

Harga Brio Bekas Matic dan Manual Pekanbaru

Honda Brio di Indonesia sudah diperkenalkan sejak tahun 2012, dan disambut dengan antusiasme tinggi oleh konsumen. Awalnya Honda Brio hadir di kelas city car dengan mesin 1.3L. Tak lama berselang, pemerintah mengeluarkan kebijakan mengenai mobil murah dan ramah lingkungan atau biasa disebut Low Cost Green Car (LCGC). Honda pun langsung memperkenalkan lini LCGC mereka dengan nama Brio Satya.

Sejak saat dikeluarkan Brio Satya inilah Brio menggunakan mesin 1.2L untuk semua varian mereka, baik LCGC hingga city car (Brio RS). Sejak itu juga peminat Honda Brio melonjak tak tertahankan, baik di pasar mobil baru atau mobil bekas.

Nah, jika Anda berencana untuk meminang Honda Brio baru ataupun Bekas diwilayah Pekanbaru, kami TokoRiau.com kami bermitra dengan Karnoto 0853-6325-7804, Agen/ Sales Honda Brio di Kota Pekanbaru dan Riau. Bagi yang berminta silahkan Hubungi langsung Karnoto di Kontak yang sudah kami Bagikan di atas.

Selanjutnya kami juga akanĀ  memberikan informasi fitur-fitur dari Honda Brio yang bisa menjadi pertimbangan Anda.

Berikut fitur All New Honda Brio 2021/2022 Pekanbaru

Jonda Brio ditenagai dengan Mesin 1.2L (1200cc) i-VTEC yang Bertenaga 90 PS di 6000 RPM dan Torsi 110 NM di 4800 RPM, Transmisi Honda Brio Manual 5-percepatan dan CVT with Earth Dreams Technology. Lampu depan Brio 2021 LED Position Light Guides, Spoiler sporty dengan LED High-Mount Stop Lamp untuk tipe RS.

Untuk Spion Honda Brio sudah Eletrik dengan Power Retractable Door Mirror dilengkapi LED Turning Signal, New Digital AC, Headunit Audio Video 6.1 inci Touchscreen dilengkapi Bluetooth dan HFT Function untuk tipe RS
Headunit dapat memainkan AM/FM Radio, CD/DVD, iPod/iPhone melalui sambungan Bluetooth & USB, New Audio Steering Switch, tombol-tombol multifungsi di setir untuk memainkan multimedia hiburan dan telepon
Tilt Steering, posisi stir bisa dinaik-turunkan. Bagasi Belakang Electric Trunk Opener atau tombol elektrik pada bagasi belakang.

Dan kami juga akan merilis, Kelebihan Honda Brio disini

Kelebihan Honda Brio yang pertama adalah desainnya yang sporty dan bernuansa dinamis ala anak muda. Dengan model hatchback, Honda Brio memiliki sensasi berkendara yang lincah dan mudah diajak bermanuver di tempat sempit. Selanjutnya untuk performa Honda Brio dan efisiensi dari mesin 1,2 liter yang diusung, saya kira lebih dari cukup untuk menghela bobot Honda Brio yang ringan, baik untuk berkendara di daerah perkotaan atau ketika liburan bersama keluarga.

Nah tunggu apalagi..

Ayo sekarang pesan Honda Brio Tembilahan Dumai nya.

Pesan Honda Brio 2018, Honda Brio 2022, Honda Brio 2021

2020, Honda Brio Bekas Dumai Duri Bengkalis Bangkinang Tembilahan terbaru, Fitur Honda Brio Terbaru. Brousur Honda Brio Pekanbaru

Mobil bekas Pekanbaru di TokoRiau.com

Rp 270.000
Rp 21.000
Rp (Hubungi CS)
Rp (Hubungi CS)
Rp 170.000
Rp 2.850