?>

Ketahui Jarak dari Pekanbaru Danau Toba

Sabtu, Februari 24th 2024.
Ketahui Antara Jarak Pekanbaru Danau Toba
Jalan-jalan ke Danau Toba, danau terbesar di Indonesia
Toba lake and samosir island. C'mon visit Indonesia | Danau toba, Danau, Indonesia

Jarak Pekanbaru Danau Toba yaitu sekitar 404 km. Waktu untuk dapat sampai hingga tujuan di Danau Toba sebenarnya tergantung dengan menggunakan akses transportasi apakah yang Anda gunakan. Seperti yang telah diketahui Pekanbaru adalah sebuah ibu kota dari Provinsi Kepulauan Riau.

Untuk menuju ke Danau Toba memang cukup jauh. Namun, tidak sedikit orang yang memang memiliki tujuan khusus ke Danau Toba salah satunya adalah untuk berlibur atau berjalan-jalan menikmati wisata yang terdapat disana. Bagi Anda yang belum mengetahui Danau Toba adalah salah satu danau terbesar yang ada di Indonesia dan juga Asia Tenggara. Letaknya yaitu berada di provinsi Sumatera Utara. yang menjadi terkenal adalah karena Danau Toba menyimpan berjuta pesona alam yang tidak akan habis untuk dijelajahi.

Meskipun jarak Pekanbaru Danau Toba cukup jauh, namun tidak mengecilkan niatan masyarakat untuk mengunjungi wisata yang terdapat di Danau Toba. Jika dilihat dari sejarahnya, danau tersebut terbentuk dari letusan gunung berapi super.

Danau tersebut seperti letusan luas apabila dilihat sepanjang pesisirnya. Terdapat banyak alasan untuk Anda berwisata ke danau terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara ini. Beberapa tempat wisata terkenal disekitar danau tersebut seperti lembah bakkara, puncak sidiangkat, miniatur negeri Belanda yang terdapat di hotel legendaris di Danau Toba, adanya kapal pesiar di Danau Toba, dll.

Info travel Pekanbaru Medan, Jarak Pekanbaru ke Danau Toba. Traveling terbaik di Riau.

Rp 150.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 22.000
Rp 160.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 299.000