?>

Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun Enak Dan Cantik Pekanbaru

Minggu, September 11th 2022.

Membuat Kue ulang tahun itu sangat penting karena biasanya ketika ada seseorang yang sedang ulang tahun dan ingin merayakannya maka kue ulang tahun tidak akan lepas dari hari hari besar seperti hari ulang tahun tersebut dan sudah sangat melekat dalam hal itu, dan juga untuk membuat kue ulang tahun itu tidak mudah serta harus di kerjakan dengan detail keren dan indah agar ketika hari H nya jadi bagus dan meriah cantik indah, dan tentunya rasanya juga harus pas dan enak , nah disini mimin akan merekomendasikan toko-toko kue yang bagus di sekitar Kota Pekanbaru.

Kue ulang tahun itu identik dengan kue yang besar jumbo dengan ukuran yang melebihin beberapa kali lipat serta tampilannya menarik dan elegan yang mana enak dilihat tentunya juga enak di makan, manis dan indah ya dengan desain yang diberikannya, namun yah karena biasanya juga cuman di gunakan 1 kali saja makanya harus di kerjakan sebaik dan secantik mungkin.

Disini mimin akan membagikan informasi tentang toko-toko kue yang bagus di pekanbaru terutama bisa untuk order kue ulang tahun loh, disimak baik-baik ya. Oiya ,Bagi anda yang ingin mempromosikan produk anda namun bingung ingin promosikan dimana ,Tokoriau.com adalah solusinya dengan biaya promosi gratis maka rasakan produk anda menjangkau banyak orang CP Admin aja! (082370971110).

D’oven Bakery Pekanbaru yang berada di alamat Jl. Riau Kel No.82, Kp. Baru, Kec. Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau 28154 . Sudah di percaya sejak lama dengan pelayanannya yang terbaik, kue-kue yang diciptakan juga merupakan kue yang cantik dan bagus untuk anda order serta toko ini adalah toko yang  menjual dan memproduksi berbagai macam roti dan kue, terutama untuk kue ulang tahun yang bisa di order dan di request bagaimana bentuk kuenya nanti, untuk harga cukup bersahabat jadi jangan takut dan risau untuk mencoba kue ulang tahun dari D’oven Bakery Pekanbaru ini.

Untuk info lebih lanjut tentang D’oven Bakery bisa hubungi : 085279997575

Selanjutnya ialah L’Cheese Factory yang berada di Jl. Durian No.28, Sukajadi, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau 28121 . yang memiliki ciri khas tentang kue kue dan roti yang di buatnya, rasanya enak dan gurih serta tidak perlu di ragukan lagi dengan kecantikan dan kebagusan bentuk kue yang dibuat, dan anda juga bisa request kue ulang tahun ke toko ini dengan berbagai variant rasa dan harganya, dijamin akan puas dengan hasil kue yang di berikan , info lebih lanjut telp 076122791 .

Selanjutnya juga ada TAKAdeli Cake Boutique yang berada di Jl. Riau, Padang Terubuk, Kec. Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau 28155 . Memiliki rasa kue yang unik dan cantik, roti yang di buat itu lembut softy dan enak, juga bisa order pesanan kue ulang tahun sesuai request atau kue ulang tahun yang sudah jadi, untuk harga pas di kantong , info lebih lanjut hubungi : 08117694343

Nah Cukup sekian informasi tentang Toko kue di pekanbaru dimana memiliki fasilitas yang mumpuni bisa membuat kue-kue yang cantik dan enak serta anda bisa request bahannya besar kuenya bentuk kuenya dan bagaimana kuenya akan dibuat, semoga bermanfaat ya

(L.Ahm)
Minggu, 11 September 2022

Rp 185.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 1.499.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 6.750
Rp 49.000