?>

Travel Bengkulu Palembang Kasih Ibu Travel Pelayanan Aman dan Nyaman

Minggu, September 18th 2022.

Travel Palembang Bengkulu yang menyediakan jasa travel terbaik dengan rute Palembang Bengkulu , dimana kota Palembang merupakan kota yang besar dan menjadi pusat perbelanjaan dan pusat sosialisasi disana serta banyak orang yang melakukan proses jual beli di kota ini, banyak orang yang ingin mengunjungi kota besar Palembang karena keunikan kota itu sendiri, dan kebanyakan orang merantau dari desanya ke kota Palembang, dan juga kota Bengkulu merupakan kota yang indah nan asri dimana letaknya di tepi pantai, memiliki banyak tempat wisata yang seru dan juga di jadikan tempat pusat perbelanjaan dan pusat sosialiasi , sehingga tak heran banyak orang yang ingin mengunjungi kedua tempat dari kota kota besar ini.

Nah disini mimin akan membagikan informasi tentang travel Palembang Bengkulu agar anda dapat lebih mudah mengakses dan mengunjungi kota Palembang dan Bengkulu dengan lebih cepat dan nyaman,tentunya dengan pelayanan terbaik dan dijamin anda akan puas dengan pelayanan yang di berikan oleh jasa travel ini.

Perlu di ketahui travel ini sudah di percayai sejak lama sehingga sudah sangat berpengalaman dalam melayani pelanggannya untuk urusan travel Palembang Bengkulu dengan pelayanannya yang terbaik. Oiya ,Bagi anda yang ingin mempromosikan produk anda namun bingung ingin promosikan dimana ,Tokoriau.com adalah solusinya dengan biaya promosi gratis maka rasakan produk anda menjangkau banyak orang CP Admin aja! (082370971110).

Travel untuk rute Palembang Bengkulu adalah Kasih Ibu Travel, travel yang sudah dipercaya sejak 2009 yang bergerak di bidang transportasi travel dan pengiriman paket barang, travel ini beralamat di JL.S.Parman No.58 Padang Jati (Samping Pizza Hut), Bengkulu.yang memberikan harga untuk travel Bengkulu-Palembang sebesar RP.220.000 dengan jam 10.00 , 16.00 , 20.00 , anda bisa mengakses travel ini dan menghubunginya pada nomor berikut (081373262827).

Travel ini selalu menciptakan kenyamanan dan kepuasan pelayanan pada customernnya sehingga pelanggan akan diprioritaskan sebaik mungkin dengan kinerja yang professional dan terbaik ketika dalam melayani pelanggan customer yang ingin menggunakan jasa travelnya, memiliki fasilitas yang mumpuni, harga yang pas di kantong, ac yang dingin, admin yang ramah, serta sopir yang baik , dan tentunya armada mobilnya selalu dalam keadaan aman dan siap di gunakan kapanpun.

Nah begitulah Informasi tentang Travel Bengkulu-Palembang yaitu travel Kasih Ibu Travel, semoga informasi ini bermanfaat, terima kasih.
(L.Ahm)
Minggu,18 September 2022
Rp 5.000
Rp (Hubungi CS)
Rp 5.500.000
Rp 55.000
Rp 12.500
Rp 160.000